Sabtu, 21 Maret 2015

Hasil pertandingan: Atletico Madrid 2-0 Getafe

Atletico Madrid menjaga persaingan di zona Liga Champions usai menundukkan rival sekota mereka, Getafe 2-0 dalam laga jornada ke-28 di Vicente Calderon, Sabtu (21/3) malam.

Dua gol persembahan Fernando Torres dan Tiago yang semuanya diawali dari skema set piece sudah cukup untuk membuat Los Colchoneros meraih poin penuh di laga ini.

Laga baru berjalan kurang dari tiga menit, tuan rumah sudah memimpin lewat sundulan Torres memanfaatkan tendangan bebas yang dilepas Koke. Ini merupakan gol pertama Torres bagi Atleti di La Liga sejak ia kembali ke klub lamanya itu pada Januari lalu.

Selepas unggul satu gol, Atleti tetap mendominasi penguasaan bola. Beberapa peluang pun tercipta, sayang masih belum ada yang membuahkan hasil.

Satu menit sebelum paruh pertama berakhir, gol kedua tuan rumah akhirnya benar-benar datang, lagi-lagi lewat skema set piece. Kali ini giliran Tiago yang mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan assist sundulan Roberto Jimenez menyambut sebuah tendangan bebas. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, tempo permainan sedikit menurun dibanding babak pertama. Atleti yang tetap menguasai jalannya laga seringkali gagal mengancam gawang tim tamu.

Di menit 64, Diego Simeone membuat perubahan dengan memasukkan Antoine Griezmann menggantikan tempat Jimenez. Tuan rumah pun semakin gencar melakukan serangan.

Meski berkali-kali memiliki peluang memperbesar keunggulan, namun rupanya hingga laga usai tak ada gol yang tercipta lagi. Atleti pun sukses mengamankan kemenangan dua gol tanpa balas.

Dengan kemenangan ini, Atleti tetap bertahan di peringkat keempat di tabel klasemen dengan 59 poin, sementara Getafe duduk di papan tengah dengan 29 angka.

Susunan Pemain
Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Jesus Gamez; Turan (Suarez 90"), Gabi, Tiago, Koke; Fernando Torres (Cani 90"), Jimenez (Griezmann 64").

Getafe: Guaita; Carlos Vigaray, Naldo, Velazquez, Sergio Escudero; Lacen, Diego Castro; Pedro Leon (Diawara 79"), Pablo Sarabia, Hinestroza (Yoda 72" (Felip 83")); Vazquez.

Statistik Laga
Penguasaan bola: 56- 44%
Shot (on goal): 15 (6) - 5 (1)
Corner: 10 - 5
Pelanggaran: 10 - 16
Kartu kuning: 2 - 3
Kartu merah: 0 - 0. (bola/pra)

Sumber : www.merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar